Wednesday, September 29, 2010

UFO Doughnut Holland 24 September 2010 Amsterdam

Peninjauan Tanggal: September 24, 2010

Saya melihat objek ini penasaran saat melintas perlahan di atas rumah saya, datang dari Utara / North-West, bergerak arah Selatan, bergoyang-goyang dan balik perlahan di sepanjang jalan. Awalnya itu sekitar 1 / ketinggian 1,5 km, dan sekitar 2 km dari sudut pandang saya. Ini diperoleh di ketinggian, beberapa 500 sampai 1000 meter, karena pindah, yaitu meliputi antara 4 dan 5 km sebelum aku kehilangan itu dari pandangan.

Sengaja atau tidak, itu melintasi koridor pendaratan utama pesawat datang ke Bandara Schiphol, tiga dari mereka melewati lapangan tampilan kamera saat aku sedang syuting, dan pada suatu kesempatan kedua dapat melihat objek dan pesawat mendarat dalam (referensi) yang sama bingkai.

No comments: