Friday, December 10, 2010

bermimpi kedatangan ufo ke bumi,


semalam aku bermimpi kedatangan ufo ke bumi ini,pada 9/12/2010 aku bermimpi melihat pesawat luar angkasa iaitu ufo yang dipunyai makluk asing,pada mimpiku itu aku mula mula melihat pesawat agak begitu besar dilangit,aku bergegas mengambil handphone aku untuk aku rekam kejadian yang langka bagi aku,pada mulanya aku melihat pesawat itu hanya satu iaitu pesawat indoknya yang besar lalu dalam sekejap saja ufo bertambah banyak di ruang angkasa langit bumi,aku tiba tiba tidak jadi merekam kerna apa guna aku rekam kalau dipikirinaku makhluk itu akan menjajah bumi ini,lalu aku terbangun dan sedar dari mimpi ku tadi,kejadian mimpi ku itu seakan benar ku rasakan,semoga itu hanya mimpi tidur tidak menjadi kenyataan atau itu untuk peringatan kita semua supaya berawas awas.


video mungkin serangan alien.
Video ini 9/12/2010 direkam hanya beberapa jam lalu di Sungai Sakurajima Jalan Raya Nasional Kantor Kyushu Biro Pembangunan Daerah Departemen Tanah di Jepang! Ini adalah beberapa jenis stasiun cuaca di Jepang yang memiliki kamera pemantauan gunung berapi Sakurajima! Dari apa yang saya bisa mengumpulkan sejauh orang ini bekerja di stasiun ini cuaca sehingga tidak cam nya sebuah web online ia menggunakan nya Canon X1HD untuk merekam dari monitor ... Dia telah membuat lebih dari 1000 video menggunakan proses yang sama sehingga saya dapat mengatakan dengan kepastian 100% bahwa video ini adalah otentik dan dicatat secara real time, itu bukan tipuan apapun ... Original video:

No comments: