Saturday, January 29, 2011

Penampakan Hantu Setan Kaca Ghost Mirror



ini penjelasanya:
kamis, 27 januari 2011 kira-kira pukul 22.00
Aku iseng merekam sendiri video saat aku gitaran pake HP kponakan.
tak lama aku rekam, tiba2 ada SMS dari teman, jadi aku batal action.
Sambil SMSan sesekali aku berkaca, kbetulan ada kaca besar di situ.
Selang beberapa saat, aku baru ingat kalo HP milik kponakanku itu masih merekam, jadi aku langsung mematikannya.
tapi aneh, ketoka aku mematikan rekaman tsb susah bgt.
sebenarnya hasil rekaman tsb mau aku hapus, tp barangkali rusak krn waktu aku matikan susah, jadinya aku mo cek hasilnya.
nah... saat aku lihat hasil rekaman, ada 2 kejadian aneh.
1. pada detik 00:44, waktu aku sedang menunduk baca SMSan didepan kaca, bayangan aku didepan kaca bergerak sendiri dan menengok melihat ke arah kamera.
2. pada saat aku mematikan kamera, bayangan itu ada lagi di galam kamera...

No comments: