Monday, January 17, 2011

UFO Moscow Russia, January 15 2011




Tadi malam
di Moskow, 15 Januari pukul 21.15 (9:15), ada Unidentified Flying Object! NO JOKE! Aku kocok keluar kamera saku Kodak baru saya, untuk mulai merekam video akhir apa yang aku berhasil menangkap. Aku tidak sendirian menontonnya. Terima kasih kepada orang-orang berdiri dan melihat ke langit malam berawan sebagian, saya hanya berhasil merekamnya pada saat itu. Tidak ada yang khusus menonton klip, A mengambang titik, saya mengerti. Ketika saya pergi untuk mencari beberapa berita di youtube atau internet, tampaknya sudah ada penampakan UFO selama seminggu terakhir di Moskow! Im a New Yorker di Rusia Moskow. (maaf untuk bicara jibberish pada video, karena anda akan mendengar, bukankah aku berdiri sendiri, menonton ini objek ... itu terbang dari kanan ke kiri, berhenti berdiri di pertengahan langit, lalu terbang lagi, dan pada akhirnya butuh off barat terikat di langit mendung.

No comments: