Wednesday, February 2, 2011

Yerusalem & OVNI Flash Utah Red UFO adalah Hal yang Sama -3 Video



Sepertinya hal yang sama untuk aku,adalah untuk operasi militer karena sedang diijinkan untuk menggunakan wilayah udara kami. Jika kita dapat membaca plat mobil dengan satelit kita, maka NORAD atau NASA tahu persis apa objek ini. Lebih cina lentera kurasa o_O

Apa yang cerah, objek suar seperti turun dari UFO merah udara atas Utah? Tidak ada penjelasan resmi telah ditawarkan.

Dengan begitu banyak Cams video kecil dan ponsel yang meliputi kamera, itu menjadi lebih dan lebih umum bahwa orang-orang yang merekam hal-hal aneh terlihat di langit. Dan salah satu yang terbaru berasal dari Utah.

Pekan lalu, lampu aneh di langit dilaporkan, direkam dan diposting online oleh orang-orang di daerah American Fork, Utah,.

Tiga lampu merah muncul di langit, melayang dalam pembentukan selama sekitar 15 menit dan menjatuhkan cerah, objek berwarna putih, laporan ABC4.com.

Seorang penduduk setempat, Lynette Chidester, melihat bahwa lampu aneh di langit dibuat tidak ada suara dan tidak berkedip sama sekali. "Saya tidak percaya pada makhluk luar angkasa," katanya. "Aku melihat di atas atap garasi lampu merah dan cahaya putih, dan lampu merah tidak berkedip seperti lampu pesawat tidak -. Itu yang menarik perhatian saya ke dalamnya"

Chidester mengatakan ada berakhir dengan tiga lampu merah, dan ia melihat sesuatu yang aneh terjadi.

"Dari lampu merah datang, seperti, kembang api - perak berpendar - itu turun dari itu dan saya pikir, 'OK, saya belum pernah melihat itu sebelumnya." "

Beberapa kilometer jauhnya, Mike Galbraith berada di pusat perbelanjaan banyak parkir ketika dia juga melihat lampu, yang ditangkap di kamera telepon seluler.

"Aku mendongak dan ada tiga lampu merah dan kemudian mereka mulai menjatuhkan apa yang tampak seperti flare atau sesuatu terang jatuh lurus ke bawah," katanya.

"Mereka tampak seperti mereka terbang dalam formasi sempurna bersama-sama dan kemudian, apa pun yang menjatuhkan seperti itu sudah terbakar nyata cerah," tambah Galbraith.


No comments: